Wednesday, June 26, 2019

5 faktor-Faktor untuk Service Kendaraan Anda di Independen Kendaraan pusat servis

otomotif


Rutin maintenance adalah penting ke kinerja dan daya tahan kendaraan anda, namun untuk menemukan a mengandalkan kendaraan bengkel dapat tantangan. Konsumen biasanya mencoba untuk menemukan pusat layanan di mana terlatih dan profesional staf menggunakan perbaikan dan pemeliharaan jasa di ekonomis harga. Banyak pemilik kendaraan benar-benar ditemukan lokal bengkel mobil menggunakan berbeda manfaat selama dealer. Tercatat di bawah adalah 5 faktor-faktor yang pelanggan adalah memilih toko-toko independen bukan dari dealer untuk profesional layanan dan memperbaiki untuk impor dan domestik mobils.
Harga: Biasanya, toko-toko independen cenderung murah dari dealer. banyak toko-toko lokal yang bertempat di lebih kecil berukuran, kurang mengesankan fasilitas dari mencari di umum dealer. Ini menghasilkan menurunkan biaya overhead biaya untuk pemilik bisnis independen. Sebagai hasil, mereka memiliki kemampuan untuk biaya lebih kompetitif tarif ke pelanggan.

Lain alasan anda mungkin mencari budget yang ramah tarif anda komunitas shop adalah kebenaran yang tidak ada besar staf dari personil untuk mempertahankan setiap bulan. Lebih rendah pengeluaran di gaji biaya sama lebih rendah biaya untuk konsumen. Karena fakta bahwa ini kompetitif biaya anda komunitas shop sangat baik lokasi untuk memilih apa-apa dari biasa minyak modifikasi untuk signifikan perbaikan.

layanan Pelanggan: Paling banyak toko-toko independen tergantung dari mulut ke mulut rekomendasi untuk memproduksi baru bisnis. Sebagai hasil, mereka cenderung untuk fokus sangat pada pelanggan pemenuhan. Bisnis mereka tergantung pada repeat pelanggan dan rekomendasi sehingga mereka cenderung berinvestasi lebih banyak waktu membuat mereka konsumen adalah seluruhnya puas. Beberapa jasa bahkan menggunakan rujukan program penghargaan itu konsumen untuk mengirim mereka teman-teman yang baik dan disukai untuk toko.

Lokasi: Bengkel adalah biasanya lebih mudah menawarkan dari dealer. Ada mungkin menjadi lusinan independen fasilitas anda cara ke dealer. Itu mungkin menjadi lebih mudah untuk pergi ke shop and drive dekat dengan anda home atau office, sangat jika anda memerlukan untuk meninggalkan kendaraan anda untuk layanan. Sering ini, kecil toko-toko akan menggunakan gratis antar-jemput bus layanan mereka pelanggan.

Individu Hubungan: Karena lebih kecil ukuran dari toko-toko lokal, ada biasanya sedikit teknisi anda akrab dengan. Itu adalah lebih mudah untuk mengembangkan pribadi hubungan dengan tiga atau empat individu bukan yang jumlah besar dari berbagai individu anda mungkin mengalami di a mobil dealer. Anda mengerti ketika anda jalan-jalan karena anda akan melihat anggota staf anda mengakui dan mungkin memiliki pribadi hubungan dengan. Ini jenis pribadi layanan menumbuhkan rasa kepercayaan diri di antara yang pelanggan dan mekanik. Hanya memiliki mudah akses ke teknisi di toko lokal dari orang-orang di a otomotif dealer menunjukkan yang konsumen tidak dapat meminta pertanyaan dan dapatkan penjelasan lebih mudah.

Kelenturan: Independen fasilitas cenderung mempekerjakan profesional yang dilatih untuk memperbaiki aki. Hal ini membuat toko lokal cocok untuk rumah tangga dengan berbagai mobil model.

No comments:

Post a Comment